Kategori
Destinasi Rekreasi

Tempat Paling Angker di Singapura yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Tempat Paling Angker di Singapura yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Tempat Paling Angker di Singapura yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri – Singapura selalu diidentikkan dengan negara yang penuh dengan gemerlap kemewahan, budaya, wisata, dan atraksi menarik. Sebut saja seperti Gardens By The Bay di Marina Bay Sands dan Pulau Sentosa.

Namun, di balik semua tempat menarik yang dipunyainya, Negeri Singa ini ternyata juga memiliki tempat angker juga, lho. Berikut beberapa tempat angker di Singapura yang bikin bulu kuduk merinding.

1. Changi Old Beach House

Tak seperti namanya, rumah peristirahatan ini bukan tempat yang layak untuk istirahat. Banyak pengunjung yang mengaku mengalami kekerasan dan meninggalkan rumah itu dengan bekas luka.

Diketahui sebelumnya, rumah ini menjadi tempat di mana terjadi Pembantaian Sook Ching. Para pengunjung bersaksi melihat banyak noda darah dan suara ratapan di sini.

2. German Girl Shrine

Kuil kecil ini didirikan sekitar tahun 1970-an. Saat Perang Dunia I, pasukan Inggris menahan satu keluarga Jerman. Seorang gadis melarikan diri dan ditemukan tewas beberapa hari kemudian.

Melansir dari Sbobet Casino Tempat ini berisi alat makeup-nya dan boneka perempuan di altar yang melambangkan gadis tersebut. Lokasi tempat ini berada di Pulau Ubin.

3. Bukit Brown

Bukit Brown merupakan salah satu tempat paling horor di Singapura berupa pemakaman angker. Lokasinya berada di sebuah taman.

Oleh sebab itu, pemerintah beberapa kali melakukan renovasi supaya lebih indah, tapi tampaknya “para penunggu” tak terima. Beberapa orang mengaku roh-roh dari pemakaman itu mendatangi keturunannya dalam mimpi.

4. Tekong

Ada banyak cerita horor di Pulau Tekong ini. Bahkan, tempat ini sering menjadi lokasi syuting film dan memang tempat paling angker di Singapura.

Beredar cerita, tempat ini dihuni sosok dengan usus terburai dan kerap berkeliaran. Kamu berani uji nyali di tempat ini?

5. Choa Chu Kang Cemetery

Choa Chu Kang memiliki kemiripan dengan tempat angker lainnya di daerah Kranji, tapi ini lebih mengerikan. Menurut cerita, banyak juga penampakan sosok wanita yang mencoba masuk ke dalam kendaraan orang yang lewat.

Para pengemudi taksi juga mengaku pernah membawa banyak penumpang ke makam itu dan menghilang tepat di depan mata mereka.

6. Old Changi Hospital

Rumah sakit tua peninggalan perang ini dianggap sebagai salah satu tempat paling angker di Singapura. Rumah sakit ini dibangun untuk merawat tentara Inggris, tapi kemudian pasukan Jepang menggunakannya untuk menampung para tawanan perang.

Oleh sebab itu,Jeritan dan rintihan para tahanan itu disebut-sebut masih terdengar hingga kini. Seorang mantan tentara pernah berkata bahwa selama hari-hari pelatihan, mereka dikirim untuk berbaris di tempat itu pada malam hari sebagai hukuman.